Latest News

Another woman...

Sabtu, 03 Oktober 2009 , Posted by mychoco at 22.59


Ini...ngga tau kenapa tiba2 muncul dari benak gue.Padahal beberapa bulan ini lagi sibuk sibuknya ngurus proyek " jualan ".Mungkin karena ngga sengaja,gue ngeliat beberapa teman yang sudah menikah,beranak istri,berani bermain api...dan bermain vulgar di internet.Heran juga ya,...foto dan kata2 mesra berani dipublikasikan,dengan pasangan selingkuhnya....dan bukan dengan istrinya.Ngga habis pikir...bener2 bikin geleng2 kepala.Kenapa ya...?? Sebenernya apa yang ada dalam pikiran laki2...?? istri yang cantik....anak2 yang nyaris sempurna...emang ya...bener banget istilah woman from venus,man from mars...dua makhluk yang bener2 berbeda...
Bukan urusan gue sebenernya...cuma efek dari isi otak gue yang selalu penasaran,dan ingin mencari tau dari jawaban.." KENAPA ?? " klo emang ngga cinta,kenapa ada pernikahan,kenapa ada anak2...( lagi mencoba menjadi psikologi neh..).Yang lebih aneh lagi,kenapa ada perempuan yang mau diselingkuhi...perempuan yang cuma jadi pihak ketiga.Yang dalam hal ini gue tau,bahwa si perempuan itu tau banget klo si laki2 sudah beranak istri...aneh...dan mengherankan....menjatuhkan harkat dan martabat perempuan aja.Bukankah udah jelas...pihak ketiga dimana2 ujung2nya cuma kena makian dan hujatan...( masih inget kan kasus mayangsari yang sampai detik inipun ngga kelar2 urusannya di pengadilan...).Atau ini jadi urusan " duit " ?? wwaah...puyeng juga ya klo ngomongin yang satu ini.
Kemaren gue sempat ngobrol dengan seorang " teman " ...laki2 itu mempunyai sifat yang suka berburu...dan akan terus mencari...( heran deh...ngga adil banget ya...trus kodratnya wanita yang harus diburu,setelah itu ditelantarkan,untuk berburu lg ? cape d...)Lah...klo buruannya yang ikhlas menyerahkan diri...?? ( bener2 buruan yang aneh...disakitin kok ikhlas...ikhlasnya mending nambah amalan...malah nambah dosa...)
Sedih deh ngeliat fenomena ini...bukannya tali pernikahan harus dijaga sampai akhir hayat ?? percuma dong bersumpah di depan penghulu dan Allah...eelleeuuhh...pusing ya mikirin yang beginian...( kacau...efek habis nonton beritanya bu Halimah juga nih...salut ya bu...berjuang demi keadilan...)
Gue bangga banget masih ada perempuan seperti beliau...karna ini bukan hanya masalah perselingkuhan..tapi pengkhianatan...Seandainya gugatan beliau jadi diputuskan hakim,ini sama saja dengan melegalkan perselingkuhan,untuk menjadi alasan utama perceraian.
Semoga ya...para perempuan yang dikhianati diberi keikhlasan hati...Allah maha tau...melihat apapun yang tidak bisa kita lihat...Walaupun sampai detik ini gue masih berpikir dan memikirkan kata " kenapa ??" ya sudahlah...kita ngga pernah bisa mengulang...dalam hidup hanya ada satu kali kesempatan...yang ada...ketika menyesal..kita harus memperbaiki keadaan...bangkit,tanpa harus mengulang kembali kesalahan yang sama...ingat,hidup cuma sekali...akan lebih baik mengumpulkan pahala lebih banyak daripada dosa...( kekeke...berasa kaya ustadzah...:)) ) Sekedar ingin menyumbangkan kata2 yang mungkin berarti....inget pepatah deh jadinya..." jangan biarkan nila setitik...rusak susu sebelanga..." hal2 kecil...menghancurkan apa yang jauh lebih besar dan yg teramat sangat berarti buat kita...

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar