Latest News

aku tak sehebat itu...

Rabu, 11 November 2009 , Posted by mychoco at 20.23


Malam....aku hanya ingin mencurahkan ini...
menumpahkan isi hatiku...dan segala keluh kesahku...
karna aku tak tau lagi...kemana lagi aku mesti berlari...
mencari arti....makna...yang membuat aku terlihat hebat...punya arti...
aku hanya perempuan biasa....bukan yang hebat ataupun yang terhebat...
tapi aku berusaha untuk membuat anak2ku terlihat hebat...
karena bagiku mereka adalah matahariku...yang membuatku mampu bersinar
ketika kubuka mataku dr lelap tidurku...
bagaimana hidup menistakanku....tp aku mencoba tegar berjalan...
menggenggam erat jemari kecil itu untuk tidak terjatuh....
aku mungkin bukan yang terhebat....untuk menjadi kekasih...atau belahan jiwa...
tapi sebagai ibu...hatiku kutahtakan diruang tertinggi....untuk menyimpan rapat sebuah cinta....untuk para malaikat kecilku...
aku mungkin bukan yang terhebat....tapi aku tau...
teramat sangat tau...Allah mempercayakanku 3 makhluk kecil terhebat....
yang akan kuteteskan air mata dan keringatku untuk mendekapnya....
dan tidak seorangpun bisa menyakitinya....
karena ketika mereka terluka....hatikupun menangis pilu...

mama sayang kalian nak...karena setiap jeritan dan kemarahan adalah penuh kasih...dan untuk membuat kalian menjadi hebat....

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar