Latest News

it's been eight years....

Minggu, 08 November 2009 , Posted by mychoco at 20.08


aku pernah mengenalmu dulu....
ketika gerimis perlahan mengiringi hariku...
dan kau datang dengan pesonamu....memikatku...
aku pernah begitu dekat dengan pribadimu yang dulu....
ketika segala keluguanmu...membuatku terpaku...
dan berharap kau akan selalu ada mendekap malam2ku...
aku pernah menjadi bagian dari kesederhanaanmu....
dan ketika waktu merubah setiap sudut kehidupan kita...
aku masih berharap menjadi bagian darimu...
tak pernah lepas....tak pernah henti asaku meminta...
aku masih mencintaimu...
jantungku masih berdegup kencang ketika menatapmu....
suamiku...hatiku masih sama ketika aku mengenalmu dulu...
delapan tahun tak pernah merubah apapun....
menjadi bagian hidupmu adalah mimpiku...
tetaplah menjadi mimpiku...
hingga waktu yg membuat kita terpisah
karna aku hanya ingin menggengam jemarimu...
ketika nafas tak lg dapat kuhembuskan...
terimakasih....untuk waktu delapan tahun....mencintaiku...
dan menjadi ayah terhebat dari anak2 kita....
love u....always...

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar